Sukses

Kenalkan Ini Pembunuh Blog Paling Tangguh

Ini bukan kali pertama blog diprediksi akan mati.

Citizen6, Jakarta Ini bukan kali pertama blog diprediksi akan mati. Bahkan sejak fenomena blog melesat pesat di 2004, banyak orang yang pesimis bahwa blog bisa bertahan. Di Indonesia, kalau kamu sudah mulai ngeblog dari tahun 2008 pasti pernah panas telinga mendengar pernyataan Roy Suryo.

“Tidak, saya tidak pernah nge-blog dan tidak pernah punya blog karena blog sifatnya hanya tren sesaat, Blog tidak bertanggung jawab, bahkan blogger itu tukang tipu” Begitu Pria Berkumis itu berujar pada 26 Februari 2008.

Di saat yang sama Ahmad Dhani juga mengeluarkan pernyataan keras yang mengatakan bahwa “blog hanya buat orang kurang kerjaan dan bodoh”.

Intinya kedua tokoh tersebut mengatakan bahwa ngeblog bukanlah sebuah kegiatan yang akan bertahan lama. Blogger dan blognya hanya sebuah trend yang tak punya masa depan dan akan habis segera. Apakah terbukti? Tahun berganti dan blog tetap eksis.

Selengkapnya

Pengirim:

Reza gardino

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.