Sukses

Pria Tajir Ini Pamer Harta dan Perempuan Seksi di Instagram

Sosial media memang sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk saling berbagi informasi.

Citizen6 Sosial media memang sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk saling berbagi informasi. Namun, terkadang socmed juga dipakai sebagai ajang para penggunanya untuk saling pamer harta kekayaan. Apalagi jika sang pemilik akun adalah orang super tajir yang hidup bergelimang harta.

Beberapa waktu ini para onliner tengah diramaikan dengan perbincangan akun bernama @lunatic_living yang postingan-nya menuai pro dan kontra. Tony Toutoni, pria asal Los Angeles, Amerika Serikat ini memang selalu membuat iri onliner lainnya. Pasalnya, dalam setiap postingan-nya ia selalu menunjukkan gaya hidup yang hedon dengan dikelilingi fasilitas mewah dan para perempuan seksi.

 

 

Dalam akunnya, pria berusia 42 tahun ini nampak memamerkan harta kekayaannya seperti uang, mobil sport, helikopter, jet pribadi serta perempuan cantik nan seksi.

"Ini adalah gaya hidup yang setiap orang inginkan, saya menikmatinya. Sebagai seorang pria lajang, saya dikelilingi banyak wanita. Bahkan saya menjadi muda di LA dan memiliki semua yang diinginkan termasuk mudahnya mendapatkan gadis sesuai keinginanku," curhat Toni.

Bahkan dalam akun yang memiliki 800 ribu lebih followers itu Toni menuliskan bahwa pilihan menjadi orang miskin dan kaya dengan konsekuensinya. "Mereka mengatakan lebih baik biskin bahagia daripada kaya tapi sengsara, tapi saya memilih cukup kaya dan merasakan galau," ucapnya.

Miliarder nyentrik itu juga memiliki pesaing yaitu temannya sendiri bernama Dan Bilzerian. Bilzerian bahkan sudah banyak dikenal para onliner, terlihat ia kini sudah memiliki 8 ribu followers dan mendapat julukan sebagai raja di Instagram.

"Tapi dan sebenarnya teman saya, dan semuanya dimulai karena postingannya di Instagram. Saya melihat bahwa saya dapat tumbuh cepat sehingga saya menyukainya. Semakin banyak saya mem-posting, saya juga banyak mendapat tag dari followers," lanjutnya.

Kesuksesannya bermula saat ia berusia 19 tahun dan membeli sebuah klub malam di Hollywood, California. "Ini sangat sukses, jadi saya menjualnya dan membeli yang lain. Saya juga berinvestasi di dealer mobil dan usaha berbeda seperti restoran dan bar. Lalu saya membangun bisnis itu dan menjualnya untuk mendapat keuntungan," tutupnya.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini