Sukses

8 Tanda Kamu Selamanya Friendzone Dengan Dia

Citizen6, Jakarta Kamu lagi deket dengan seorang cewek dan berusaha mati-matian menarik perhatiannya? Kamu selalu berada di dekatnya, membantunya, dan ia pun senang dengan keberadaanmu di sampingnya? Jangan ge er dulu, Bro. Bisa saja kamu sebenarnya cuma teman baginya. Berikut 8 tanda kamu selamanya di friendzone dengannya.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

8. Dia tak tertawa dengan lawakanmu

Cewek selalu menyukai cowok dengan sense of humor yang tinggi. Membuat cewek tertawa sudah seharusnya ada di daftar teratas hal yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan hati cewek. Nah, kalau kamu sudah mengeluarkan semua amunisi joke-mu tapi dia ga tertawa sama sekali. Jelas sudah, dia ga tertarik denganmu. Kamu cuma teman baginya.

7. Dia membawa teman cewek

Saat seorang cewek mengenalkanmu dengan cewek lain, itu berarti dia ingin mengalihkan perhatianmu darinya. Cewek yang menyukaimu, tak akan ingin perhatianmu teralih darinya. Makanya, kalau dia menanyakan pendapatmu tentang cewek lain, kamu ada di friendzone Bro.

6. Dia tak pernah menanyakan keinginanmu

Coba ingat-ingat. Apa kamu lebih sering menemaninya belanja di tempat kesukaannya? Apa dia selalu memaksa kamu mengikutinya ke café yang dia suka? Kapan terakhir kali kalian nonton film yang kamu suka? Seorang cewek yang menyukai seorang cowok pastinya menanyakan keinginan cowok tersebut. Dia tak akan egois. Tapi kalau yang terjadi sebaliknya? Sampai kapanpun kamu teman buatnya.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

5. Dia menjauhimu di tempat keramaian

Seorang cewek yang tak tertarik denganmu, menunjukkan keengganannya dengan menjauhimu di tempat keramaian. Dia tak ingin orang-orang berpikiran aneh soal kedekatanmu dengannya. Kalau dia menyukaimu, dia pasti akan berusaha dekat denganmu untuk menunjukkan kalian pasangan yang serasi.

4. Dia selalu meminta pertolonganmu

Meminta pertolongan pada pasangan memang wajar. Tapi kalau dia meminta bantuanmu sampai ke hal yang remeh, kamu sebaiknya memikirkan lagi posisimu buatnya. Seorang cewek yang menyukaimu tak akan meminta pertolonganmu terlalu sering. Ia akan fokus pada bagaimana cara menyenangkanmu atau membuatmu tertarik padanya.

3. Dia tak suka kamu menyentuhnya

Ada tes sederhana yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui dia menyukaimu atau tidak. Cobalah berpura-pura ingin melihat jarinya, lalu pegang tangannya beberapa saat. Jika dia menarik tangannya cepat-cepat dan bukannya membalas dengan genggaman hangat, kamu bukan siapa-siapa buatnya.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Membicarakan cowok lain

Kamu sudah berusaha mati-matian menarik perhatiannya, tapi dia malah membicarakan cowok lain? Dia membanding-bandingkanmu dengan mantannya, idolanya, bahkan ayahnya? Lebih baik kamu mundur. Kamu bukan pria impiannya.

1. Dia menggunakan julukan teman

Dan ini yang paling sakit. Dia selalu menggunakan kata “teman, sobat, kawan” dan kata lain yang bermakna harfiah kamu bukan orang yang spesial buatnya, kamu selamanya berada di friendzone Bro. Ya, sakitnya tuh di sini.

Bagaimana, adakah tanda-tanda tersebut yang kamu rasakan? Jangan sampai usahamu selama ini sia-sia, ya.