Sukses

Kemang Art & Coffe Festival, Saat Seni dan Kopi Berpadu Satu

Kemang Art & Coffe Festival tahun ini diadakan pada tanggal 28-30 November 2014 dan bertempat di Galeri 6789

Citizen6, Jakarta Festival kopi mungkin sudah biasa. Namun apa jadinya bila kopi dan seni diramu menjadi satu? Kemang Art & Coffe Festival jawabannya.

Kemang Art & Coffe Festival tahun ini diadakan pada tanggal 28-30 November 2014 dan bertempat di Galeri 6789, Kemang Selatan Raya No 125 A. Festival ini melibatkan berbagai komunitas dari bidang seni, baik seni visual, sastra, film, bahkan yang bergerak di bidang kreatif.

Berbagai kegiatan telah disiapkan untuk meramaikan festival seni dan kopi ini. Selain pameran seni dan ilustrasi, akan ada sesi sharing bersama beberapa komunitas visual juga pemutaran film pendek oleh film maker.

Tak hanya itu, rangkaian acara ini juga menghadirkan penyair-penyair yang akan membacakan puisi mereka, seperti Aan Mansyur, Adimas Immanuel, Raditya Nugie, Rizky Annisa, dan Ema Rachmawati.

Yang tak kalah menarik adalah workshop-workshop kreatif yang telah disiapkan panitia dan dapat diikuti peserta baik gratis maupun berbayar. Tentunya pengunjung juga dapat menikmati berbagai makanan dan minuman di pop-up food & coffe corner.

Penulis:

Sulung Lahitani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini