Sukses

Yuk Ikut Kelas `Tampil Pede ala Selebriti`, Free

Karena kelas ini sangat terbatas, silakan segera daftarkan diri anda ke sini

Citizen6, Jakarta Percaya diri adalah hal yang sangat penting, karena dengan percaya diri seorang bisa tampil maksimal. Nah bagaimana caranya agar bisa pede selevel selebriti?

Kelas Citizen6 kali ini akan mengajak semua 6Lovers untuk belajar bersama para pakarnya. Kelas ini gratis, terbuka untuk umum tapi sangat terbatas. Siapapun boleh daftar.  Jangan khawatir, siapapun kamu yang muda, yang tua, yang kurus atau yang gemuk semua bisa tampil percaya diri.

Beberapa selebriti yang akan sharing bagaimana tampil pede seperti selebriti ini adalah Cynthia Ramlan (@cynthia_ramlan) . Perempuan ini selain sebagai artis, dia adalah model, pembalap dan pemilik butik. Yuk kita tengok koleksinya yang dipajang di Instagramnya di http://instagram.com/Ccollection.cc atau webnya http://ccollection.cc

Yang kedua adalah Jelita Ramlan. Pemilik akun twitter @JelitaRamlan ini adalah Miss Big 2014. Dia juga adalah seorang model.

Yang ketiga adalah Brother Alle atau Alle Bianco, seorang manager Artis.Laki-laki alumnus UI jurusan ilmu Administrasi niaga juga pernah menjadi penyiar radio di Music City FM dan juga penyiar tv di TVRI acara pendidikan Robotka. Nama acaranya Robocon.

Kelas Tampil Pede ala Selebriti (akan dilaksanakan pada:

Hari: Rabu
Tanggal: 10 September 2014
Pukul: 14:00 s.d 16:00 Wib
Tempat: Ruang LifeStyle SCTV Tower Lantai 19. Jl Asia Afrika Jakarta


Syarat untuk mengikuti kelas eksklusif ini diantaranya
1.    Peserta harus memfollow akun Twitter   @citizen6_ dan @liputan6dotcom, @cynthia_ramlan, @JelitaRamlan dan @brotheralle
2.    Pesert me-like facebook liputan6.com https://www.facebook.com/liputan6online dan citizen6 https://www.facebook.com/citizen6
 
Berminat, Silakan mendaftarkan diri di sini, Full Free

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.