Sukses

17-an dengan Napak Tilas ke Gedung-gedung Bersejarah di Medan

Ada banyak gedung bersejarah di Medan, diantaranya adalah kantor Pos, bank Mandiri dan lainnya

Citizen6, Medan Kita ketahui bahwa 17 Agustus diperingati sebagai hari Kemerdekaan Indonesia. Hari dimana Indonesia memperingati 69 tahun kemerdekaannya. Minggu, 17 Agustus 2014 tepat dimana hari kemerdekaan itu tiba. Bukan hanya kebanggaan saja yang muncul dalam diri melainkan semarak 17an juga bisa kita dilihat disekitar tempat tinggal kita. Di hari yang paling spesial ini, generasi muda di kota Medan bersatu merangkul bahu merayakan semarak 17an bukan sekedar nongkrong di mall melainkan berkumpul dan berkeliling dengan berjalan kaki (Napak Tilas).

Bermodal sebotol air mineral dan cemilan, perjalanan di mulai dari Tugu titik Nol (0) kota Medan yang berdekatan dengan Kantor Pos Medan. Napak tilas kali ini diawali dengan mengetahui gedung bersejarah di kota Medan terutama Kantor Pos Indonesia. Berikut daftar perjalanan kami merayakan semarak 17an: Selengkapnya

Pengirim:

Sartika Dewi

Disclaimer:
Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.