Sukses

Menulis Bertopik ke-11 : Apa Arti Pemilu Bagimu?

Citizen6, Jakarta Bulan April mendatang seluruh rakyat Indonesia merayakan pesta demokrasi yang berlangsung setiap 5 tahun sekali. Setiap warga Negara yang berusia di atas 17 tahun berhak  memilih wakil-wakilnya yang akan duduk di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) secara langsung.

Sudahkah Anda menyiapkan diri untuk memilih wakil rakyat pada pemilu 2014 ini? Sudahkan Anda mengenali siapa-siapa mereka yang akan memperjuangkan kepentingan kita sebagai rakyat? Atau Anda tidak peduli, cuek  aja dengan adanya pemilu 2014?

Menurut 6Lovers, apa arti pemilihan umum 2014? Sampaikan opini Anda melalui tulisan yang dikirim ke citizen6@liputan6.com
Program menulis bertopik  #ArtiPemilu  ini dimulai hari ini, Rabu, 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014.

Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan  merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih (dari semua artikel yang sudah dipublish) yang dipersembahkan oleh Liputan6.com.

Berikut syarat dan ketentuannya:

1.    Artikel adalah hasil kaya sendiri yang masih baru dan belum dimuat di media manapun.
2.    Panjang artikel minimal dua sampai empat paragraf
3.    Artikel dilengkapi dengan foto dengan format jpg (dilampirkan di email, bukan dipaste di Ms. Word) dan berbentuk landskap. Dalam hal ini foto berkaitan dengan artikel. Foto wajib menyertakan sumber jika foto tersebut milik pihak lain.
4.    Artikel dikirim melalui email ke Citizen6@Liputan6.com dengan subjek: "Arti Pemilu".
5.    Jangan lupa follow akun Twitter @liputan6dotcom dan @Citizen6_ dan me-like facebooknya https://www.facebook.com/citizen6 dan https://www.facebook.com/liputan6online
6.    Tidak menjadikan tema "Arti Pemilu" sebagai judul artikel.
7.    Menyertakan nama, akun Twitter dan alamat lengkap dan nomor telepon penulis dalam email.
Program ini berlaku untuk semua warga yang berada di Indonesia.  

Program menulis bertopik ini akan terus berlangsung dengan topik yang berganti-ganti setiap 2 minggunya. Andai ada yang berminat untuk mendukung program menulis bertopik ini, bisa menghubungi kami.

Kami tunggu ya..  Liputan6.com (Tim Citizen6)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.