Sukses

Download dan Baca Semua Berita Cek Fakta Liputan6.com di Sini

Cek Fakta Liputan6.com merupakan mitra Facebook untuk memberantas hoaks, fake news, atau disinformasi yang beredar di platform media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Liputan6.com menjadi salah satu media yang memiliki kanal Cek Fakta. Isinya mengulas kebenaran suatu berita yang tengah viral di sosial media.

Liputan6.com merupakan media terverifikasi Jaringan Periksa Fakta Internasional atau International Fact Checking Network (IFCN), bersama 49 media massa lainnya di seluruh dunia.

Cek Fakta Liputan6.com juga adalah mitra Facebook untuk memberantas hoaks, fake news, atau disinformasi yang beredar di platform media sosial.

Cek Fakta Liputan6.com juga bekerjasama dengan 21 media nasional dan lokal dalam cekfakta.com untuk memverifikasi berbagai informasi hoaks yang tersebar di masyarakat.

Baca selengkapnya beragam ulasan verifikasi informasi hoaks yang viral di media sosial dalam Cek Fakta Liputan6.com. Jangan lupa download aplikasinya agar lebih mudah mengaksesnya.

Klik langsung link di bawah untuk mendapatkan aplikasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Via Mobile

Klik link berikut: www.liputan6.com

3 dari 3 halaman

Via Desktop

Klik link berikut: www.liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.