Sukses

Kekasih Ronaldo Hebohkan Milan Fashion Week

Kekasih Seksi Cristiano Mengguncang Milan Pada Acara Fashion Week.

Liputan6.com, Milan: Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk kembali menunjukan kapasitasnya sebagai seorang model ternama.
Wanita cantik asal Rusia ini mengguncang Milan dengan penampilan seksinya tersebut.

Seperti dilansir Dailymail, ia terlihat berpartisipasi dalam pembukaan salah satu brand fashion terkenal di Italia, Roberto Cavalli saat peluncurannya pada Milan Fashion Week.

Irina tampil dengan gaun birunya. Model asal Rusia itu terlihat tampak anggun sekaligus nampak berkelas dan seksi malam itu.

Di sisi lain, sang kekasih yang juga pemain terbaik dunia ini harus absen pada saat timnya mengalahkan Elche dengan skor 3-0, Sabtu 22 Februari. Ronaldo absen tiga laga akibat skorsing yang ia terima saat melawan Atletic Bilbao lalu.

Wanita Rusia ini sudah mengencani Ronaldo sejak 2010 lalu. Ia pun kerapkali terlibat dalam beberapa event entertainment seperti modelling dan acting. Ia juga kerap kali berpartisipasi dalam acara amal seperti saat dirinya menyisihkan pendapatannya untuk amal Pomogi yang menolong pengobatan anak-anak sakit di Rusia.

Baca Juga:
Pacar CR7 Nyaris Telanjang di Majalah Sports Illustrated
Soal Gelar, Manajer Liverpool: Masih Ada 11 Pertandingan Lagi
Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit
[VIDEO] Gol Spektakuler Tevez Penentu Kemenangan Juventus
[VIDEO] Tujuh Gol di Laga Liverpool Kontra Swansea


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini