Sukses

City Pantau Bintang Liverpool

Mantan pemain Zenit Saint Petersburg itu sebenarnya baru meneken kontrak baru bersama Liverpool pada tahun 2012 lalu.

Manchester City masih tertatih-tatih di posisi tiga Liga Inggris. Mereka juga terancam tersingkir di Liga Champions setelah kalah 0-2 di kandang sendiri dari Barcelona. Tak terlalu maksimalnya performa City konon karena lini belakang mereka yang belum terlalu kokoh.

Pelatih City Manuel Pellegrini pun berencana untuk menambal lubang di lini belakangnya musim panas nanti. Pellegrini tengah mempertimbangkan memboyong pemain bertahan Liverpool Martin Skrtel.

Sangat sulit untuk mendapatkan Skrtel karena pria asal Slovakia itu merupakan pemain penting di tim asuhan Brendan Rodgers itu. Tentunya Rodgers akan berusaha keras mempertahankannya.

Sebagaimana diberitakan The Daily Mail, City baru akan mengajukan penawaran bila Liverpool gagal lolos ke Liga Champions. Kesempatan bermain di Liga Champions diharapkan akan membuat Skrtel tergiur pindah dari Anfield.

Mantan pemain Zenit Saint Petersburg itu sebenarnya baru meneken kontrak baru bersama Liverpool pada tahun 2012 lalu.

Baca Juga
Lagi, Flamini Marah-marah dengan Rekannya di Arsenal
Erick Thohir Beberkan Rencana Perekrutan Bintang MU
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Pemain Incaran Persib Pilih Gabung ke Klub Spanyol
Persipura Pasrah Tiga Pemainnya Disanksi Komdis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.