Sukses

Persebaya Tak Sabar Bungkam Persiba Bantul

Persebaya Surabaya tidak ingin gagal lagi saat menghadapi Persiba Bantul dan menargetkan poin maksimal.

Tuan rumah Persebaya Surabaya tidak ingin gagal lagi saat menghadapi Persiba Bantul dan menargetkan poin maksimal pada pertandingan Indonesia Super League di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (22/2/2014).

"Seluruh pemain harus tampil lebih maksimal untuk memenangkan pertandingan besok," kata asisten manajer Persebaya, Amran Said Ali.

Persebaya tidak mampu memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persiram Raja Ampat, Papua, pada laga sebelumnya. Amran menilai hasil imbang itu merugikan dan menyebut Persebaya tampil kurang maksimal saat melawan Persiram.

"Mudah-mudahan lawan Persiba Bantul, anak-anak bisa tampil lebih solid dan tidak meremehkan lawan. Kami harus menang untuk mengganti tiga poin yang hilang akibat sanksi dari Komdis," tambah Amran.

Belajar dari pertemuan sebelumnya di babak penyisihan turnamen pramusim Inter Island Cup 2014, tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan itu mampu mengalahkan Persiba Bantul dengan skor 2-0.

Persebaya baru saja dijatuhi hukuman dari Komisi Disiplin berupa pengurangan tiga poin sehingga posisinya melorot ke urutan delapan klasemen dengan nilai 4. (Ant/Jnp)

Baca Juga:

Minta Maaf, WAGs ini Batal Perang Ukuran Payudara
[VIDEO] Adu Juggling Van Persie Vs Maradona
Balotelli Menepi 10 Hari
Bintang MU Ini Incar Profesi Koki
Syarat Ancelotti Jika Casillas Ingin Jadi Kiper Utama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini