Sukses

Gelandang Barca Sebut City `Tim Pecundang`

"Lebih baik mereka melupakan pertandingan ini dan fokus di laga selanjutnya," katanya memberi saran.

Sergio Busquets panas juga mendengar protes Manchester City soal wasit dalam laga lawan Barcelona, Rabu (19/2/2014). Gelandang Barca itu lantas menyebut City sebagai 'pecundang'.

Ya, usai kalah dari Barca, City terus melontarkan kata-kata pedas bagi wasit Jonas Eriksson. Mulai dari pelatih Manuel Pellegrini hingga striker Alvaro Negredo.

The Citizens menuding Eriksson berpihak pada Barca, sehingga memberikan penalti sekaligus kartu merah kepada tuan rumah. City pun takluk 0-2 dari tim tamu.

"Selalu ada alasan bagi tim pecundang," kata Busquets seperti dilansir Mirror. "Lebih baik mereka melupakan pertandingan ini dan fokus di laga selanjutnya," katanya memberi saran.

Lebih jauh gelandang timnas Spanyol itu membantah tuduhan City yang menilai wasit menguntungkan timnya. Meski dalam tayangan ulang jegalan Martin Demichelis terjadi di luar kotak penalti.

"Sangat wajar wasit berbuat kesalahan, kami pun sering dirugikan," kata Busquets. "Kesalahan mereka kadang menguntungkan tim tapi juga kadang merugikan. Jadi biarkan saja wasit menjalankan tugasnya,' ujarnya menambahkan. (Jnp)

Baca Juga
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain
Pelatih Indra Berharap Lini Pertahanan Dapat Tekanan Berat
Di London, Fabregas Minta Maaf Sudah Kalahkan City
Klaim, MU Dapatkan `The Next CR7` Musim Depan
Balotelli Cedera, Sang Pacar Harap-Harap Cemas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini