Sukses

Matuidi dan Maxwell Perpanjang Kontrak Baru di PSG

PSG belum secara resmi mengumumkan berapa nilai kontrak baru Blaise Mautidi dan Maxwell.

Spekulasi Blaise Mautidi akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim ini berakhir sudah. Gelandang berusia 26 tahun tersebut telah menandatangani kontrak baru dengan pemuncak klasemen Ligue 1.

Seperti dilansir Goal, Jumat (21/2/2014), selain Mautidi, Maxwell juga menandatangani kontrak baru. Penandatanganan dilakukan sebelum laga melawan Bayern Leverkusen pada leg pertama babak 16 Liga Champions, Rabu (19/2/2014) lalu.

Namun, PSG belum secara resmi mengumumkan berapa nilai kontrak baru kedua pemain tersebut. Yang pasti, gaji Mautidi dan Maxwell naik menyusul performa gemilang keduanya musim ini.

Sementara itu, Thiago Motta telah Thiago Motta telah secara lisan menyetujui persyaratan baru dengan PSG. Gelandan Timnas Italia itu akan segera menandatangani kontrak baru.

Namun, hal berbeda mungkin dialami Alex dan Jeremy Menez yang kontraknya berakhir Juni mendatang. Hingga kini, keduanya masih belum memiliki tanda-tanda akan adanya perpanjangan kontrak di Parc des Princes.(Bog)

Baca Juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam
Wenger Pertanyakan Gaya Penalti Ozil, Bruna Kencani Ronaldo
PT LI: Status Laga Persib-Persija Tetap Sesuai Jadwal
Di London, Fabregas Minta Maaf Sudah Kalahkan City
Barcelona Didakwa Gelapkan Pajak Transfer Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini