Sukses

Muller Tidak Senang Jadi Cadangan

Thomas Muller baru dimainkan pelatih Pep Guardiola di menit 64 dan mencetak gol ke gawang Arsenal 24 menit kemudian.

Thomas Muller baru dimainkan pelatih Pep Guardiola di menit 64 menggantikan Mario Mandzukic saat Bayern Muenchen melawan Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (20/2/2014) dinihari WIB. Dua menit jelang laga usai dalam waktu normal, tandukan Muller memanfaatkan umpan matang Philipp Lahm sukses menjebol gawang Arsenal.

Muenchen pun menang 2-0 setelah sebelumnya unggul lewat Toni Kroos. Kemenangan ini tentu saja memudahkan jalan Muenchen ke babak perempatfinal karena leg kedua akan berlangsung di Allianz Arena, 12 Maret mendatang.

Meski menymbang satu gol, Muller mengaku tidak senang dimainkan dari bangku cadangan. "Saya tidak terkejut karena tak main dari awal," kata stiker Timnas Jerman itu kepada Sky seperti dikutip Goal. "Pep dan saya berbicara satu sama lain, jadi saya tahu apa yang bakal terjadi."

"Tentu saja saya tak senang dengan itu. Tapi, dia tahu dan sadar saya seorang pemain tim keseluruhan  Satu pertandingan berlangsung lebih lama dari 60 menit dan saya senang bisa bermain dan membantu tim," pungkas Muller.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini