Sukses

Lopez: Gol Pertama Mudahkan Madrid Atasi Getafe

Gol pertama Real Madrid ke gawang Getafe tercipta di menit ke-5 lewat kaki Jese Rodriguez.

Jese Rodriguez kembali bersinar tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang sedang menjalani hukuman tiga pertandingan saat Real Madrid menghadapi Getafe dalam lanjutan La Liga di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (16/2/2014) malam WIB. Pemain berusia 20 tahun itu membuka keran gol Madrid di menit ke-5.

Setelah gol tersebut, Madrid menguasai jalannya pertandingan. Tercatat, skuat asuhan Carlo Ancelotti ini menguasai 57 penguasaan bola.

"Tim bermain sangat baik sejak awal pertandingan dan gol pertama membuat segalanya lebih mudah bagi kita di lapangan yang selalu sulit," kata kiper Madrid Diego Lopez kepada situs resmi klub usai pertandingan seperti dikutip Goal, Senin (17/2/2014).

Madrid mencetak dua gol lagi melalui Karim Benzema dan Luka Modric. "Itu adalah permainan yang cukup sederhana serta efektif, dan salah satu yang kami harus menangi. Tim bertahan sangat bagus, semua 11 pemain, dan yang membuat segalanya lebih mudah," ucap Lopez.

Meski demikian, Lopez merindukan sosok Ronaldo di lapangan. "Dia (Ronaldo) jenis pemain yang harus di lapangan. Untungnya, kami memiliki pemain lain yang membentuk skuat. Tapi, Anda selalu ingin melihat pemain seperti Cristiano," ucapnya.

Kemenangan ini membuat Madrid menyamai poin yang pemimpin klasemen sementara Barcelona dan Atletico Madrid di peringkat ketiga. Ketiga tim sama-sama mengantongi poin 60 dari 24 pertandingan.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini