Sukses

Atletico Perpanjang Kontrak Bintang Mudanya

Atletico Madrid memperpanjang kontrak Saul Niguez hingga 2018. Klausul rilis pemain berusia 19 tahun itu ditetapkan sebesar 24 juta euro.

Atletico Madrid sepertinya tidak ingin kehilangan bintang muda mereka. Klub La Liga itu ingin mengamankan masa depan Saul Niguez yang dinilai sebagai salah satu prospek paling cemerlang mereka di masa depan.

Seperti dilansir AS, Sabtu (15/2/2014), meski sedang dipinjamkan ke Rayo Vallecano, Atletico telah memperpanjang kontrak Niguez hingga 2018. Kontrak baru gelandang berusia 19 tahun itu termasuk klausul rilis sebesar Rp 24 juta eruo.

Di awal musim, Atletico mengirim Niguez ke Vallecano untuk meningkatkan permainan. Valo mengalahkan sejumlahklub yang tertarik untuk memakai jasa Niguez.

Pelatih Vallecano Paco Jemez memainkan Niguez sebagai gelandang serta bek tengah. Namun, masalah pertahanan yang dialami Vallecano membuat Jemez lebih sering memainkan Niguez sebagai bek tengah dan ia telah membayar kepercayaan pelatihnya itu.

Rencananya, Atletico akan mengambil Niguez di akhir musim ini. Pelatih Atletico Diego Simeone ingin Niguez menggantikan posisi Tiago yang usianya sudah 32 tahun di lini tengah.(Bog)








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini