Sukses

Ronaldo Dilempar Korek Api, Ramos Bela Fans Atletico

Menurut bek Real Madrid itu, ulah seorang fans tak pantas ditanggung seluruh fans Atletico.

Bek Madrid, Sergio Ramos ternyata tidak terlalu memusingkan soal aksi pelemparan korek api ke kepala rekannya, Cristiano Ronaldo. Seperti dilansir Marca, Kamis (13/2/2014), Ramos justru terkesan lebih membela fans Atletico Madrid.

Dia mengatakan, fans Atletico tak sepantasnya mendapatkan hukuman. "Itu karena tak pantas semua fans Atletico mendapatkan hukuman gara-gara ulah satu orang saja," ujar Ramos.

Dia menceritakan bagaimana sehingga aksi pelemparan itu bisa terjadi. "Kami saat itu sedang berbincang (Ramos dan Ronaldo), saya tak ingat apa yang dilempar, saya hanya tertawa ketika melihat melihat kepala Ronaldo ditimpuk," ujarnya, sambil tersenyum.

"Ini memang sesuatu yang merusak imej sepak bola dan sudah sepantasnya tidak dilakukan lagi. Otoritas liga tak sepantasnya melarang fans masuk stadion gara-gara ulah satu oknum suporter. Namun, dengan banyaknya kamera di stadion saat ini, hukum siapa saja yang melemparnya, larang pelaku untuk masuk stadion dan paksa dia nonton dari rumah," tambahnya.

Ketika ditanyakan apakah dia cukup khawatir tampil melawan Atletico karena terancam sanksi larangan main, Ramos mengaku fokus selama 45 menit. Dia pun akhirnya digantikan Nacho Fernandez saat itu.

"Anda belajar dari pengalaman, maka itu saya main agak tenang saat itu," ujarnya. (Def)

Baca Juga:
Pesan Terakhir Yupita, Korban Bentrok Suporter Bantul
Fakta-fakta Menarik Usai Arsenal Diimbangi MU
Petinggi MU Mulai Gerah Dengan Prestasi Setan Merah
Diam-diam Balotelli Kangen Fans Sepakbola Inggris
[VIDEO] Arsenal dan MU Berbagi Poin di Emirates

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini