Sukses

[VIDEO] Selebrasi Gol Unik, Pemain ini Sundul Kaca Hingga Pecah

Ia pun berlari mengarah ke bangku pemain dan tiba-tiba ia menyeruduk kaca di deretan bangku pemain tersebut.

Tiap pemain sepakbola memiliki gaya sendiri saat merayakan gol yang telah dicetaknya. Tak jarang, selebrasi yang dilakukan terlalu ekstrem.

Hal ini terjadi dalam suatu pertandingan liga amatir di Italia saat Klub Ponticelli menghadapi Riollo Terme. Seorang penyerang Terme melakukan selebrasi unik usai dirinya berhasil mencetak gol ke gawang Ponticelli.

Seperti video yang diunggah dari Dailymail, usai menyambut bola liar hasil sepakan rekannya, pemain yang tidak terkawal ini langsung dengan mudah menceploskan bola ke gawang Ponticelli. Usai mencetak gol, dia langsung merayakannya dengan cara unik.

Dia langsung berlari mengarah ke bangku pemain. Tiba-tiba, pemain itu langsung menyeruduk kaca di deretan bangku pemain cadangan tersebut. Aksi pemain itu sempat mengagetkan oficial tim yang berdiri di sekitar bangku cadangan.

Usai memecahkan kaca, pemain itu pun kembali ke lapangan. Namun, saat di tengah lapangan, wasit sudah menunggunya. Wasit itu langsung mengeluarkan kartu merah dari sakunya.

Pihak Terme dan pemainnya ini pun bingung serta melancarkan protes terhadap wasit. Namun keputusan wasit tidak berubah dan tetap memberikan kartu merah akibat ulah selebrasi yang berlebihan dan membahayakan tersebut.

Baca Juga:
Mourinho Ingin Toure Dihukum FA
Menang Besar, Bintang Liverpool Nyanyi Hip-Hop
Kemenangan Atas MU Harga Mati Buat Arsenal
Pesulap Internasional Ramaikan Pesta Ulang Tahun Ronaldo
Benny Dollo Kritik Mental Pemain Persija


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.