Sukses

Pellegrini Manajer Terbaik Liga Premier untuk Januari

Ini adalah kali kedua secara berturut-turut Manajer Manchester Citu Manuel Pellegrini meraih gelar Manajer Terbaik.

Manajer Manchester City terpilih sebagai Manajer Terbaik Liga Premier untuk Januari. Seperti dilansir Sky Sports, Jumat (7/2/2014), Ini adalah kali kedua secara berturut-turut manajer asal Chile itu meraih penghargaan tersebut setelah sebelumnya pada Desember 2013 lalu. Pellegrini menyamai prestasi Carlo Ancelotti saat menjadi manajer Chelsea pada 2011.

Pellegrini membawa City meraih empat kemenangan dan membuat klub tersebut kini hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara. Pencapaian itu  yang membuatnya menyingkirkan pesaing lainnya, seperti Jose Mourinho (Chelsea), Gus Poyet (Sunderland), dan Tony Pulis (Crystal Palace)

Sementara itu, penghargaan untuk Pemain Terbaik menjadi milik pemain sayap Sunderland Adam Johnson. Johnson mencetak hat-trick ke gawang Fulham saat Sunderland menang 4-1. Ia juga mencetak satu gol saat Sunderland menahan imbang Southampton 2-2.

Johnson mengalahkan tiga pesaing lainnya, yakni Yaya Toure (Manchester City), Santi Cazorla (Arsenal), dan  Luis Suarez (Liverpool). (Bog)


Baca Juga:
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com
Mantan Wasit: Fergie Minta Bantuan Saya Agar MU Menangi Gelar
Indra Sjafri Kagum Jumlah Passing Timnas U-19
Gelandang Bilbao Tak Tertarik Gabung MU, Ini Alasannya
Tak Mau Kalah dari Beckham, Giggs-Neville Patungan Tawar Klub


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini