Sukses

Gervinho Yakin Bisa Kalahkan Usain Bolt, Asal.......

Penampilan strikerRoma, Gervinho, banyak menuai pujian. Gervinho, yakin bisa kalahkan Bolt jika diajak lomba lari.

Striker AS Roma, Gervinho, yakin dirinya bisa mengalahkan sprinter dunia Usain Bolt, jika diajak lomba lari. Namun, pemain asal Pantai Gading ini memberi sedikit catatan.  "Jika kita sambil berlari dengan bola di kaki, maka saya akan menang, karena itu sulit! Jika tidak ada bola, maka dia akan mengalahkan saya," kata Gervinho.

Gervinho memang dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan yang sangat baik. Penampilannya bersama Roma selalu mendapat pujian, termasuk saat membawa Giallorossi menaklukkan Napoli 3-2 pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, Kamis (6/2/2014) dinihari WIB.

"Kami memiliki keberanian untuk terus berjuang sampai akhir dan membawa pulang kemenangan," kata Gervinho kepada Rai Sport, seperti dilansir Soccerway, Kamis (6/2/2014). "Saya senang untuk berbagi kebahagiaan dengan para fans dan tim. It was great untuk mencetak dua gol malam ini," imbuhnya.

Performa Gervinho setelah ditangani  pelatih Roma, Rudi Garcia, sama sekali berbeda ketika masih bermain di Arsenal. Bahkan, Gervino mengaku memilih bergabung dengan Roma karena Garcia.

Sebaliknya, Garcia pun tak segan-segan memuji Gervinho. "Saya pikir dia bisa jauh lebih baik karena ada beberapa hal yang perlu dia perbaiki," ujar Garcia seperti dilansir Football Italia. "Yang paling penting dia membutuhkan kepercayaan dari pelatih dan rekan-rekan setimnya," pungkasnya.

Sebelum bertemu Napoli, Gervinho sudah membuat enam gol dan enam assist hanya dalam 19 pertandingan yang dijalani. Peningkatannya sangat signifikan dibanding saat ia membela Arsenal selama dua musim. Saat itu, Gervinho tercatat hanya mampu membuat 11 gol dan 12 assist dari total 63 laga di semua ajang.  (Def)

Baca Juga
Di Maria Cemerlang, Madrid Bantai Atletico
Mantan Bintang Brasil Belanja Sehat Demi Profesi Barunya
Bintang Barca Tak Berniat Merumput di Inggris
MU Bakal Cuci Gudang di Akhir Musim
Kelemahan Timnas U-19 di Mata Indra Sjafri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.