Sukses

Ini Penyebab Bintang Muda Jerman Batal Pindah ke Arsenal

Kepindahan Draxler ke Emirates Stadium tidak terwujud setelah Schalke membloknya. Draxler pun sangat kecewa gagal pindah ke Arsenal.

Arsenal di bursa transfer Januari harus menelan pil pahit gagal mendapatkan pemain incarannnya, gelandang berbakat Jerman, Julian Draxler dari Schalke. Kegagalan mendapatkan Draxler membuat fans Arsenal kecewa berat.

Draxler sangat dibutuhkan Arsenal untuk bisa mengakhiri puasa menjuarai Liga Inggris. Draxler diproyeksikan pelatih Arsenal Wenger untuk menggantikan Theo Walcott yang harus absen sampi akhir musim karena cedera lutut parah.

Rupanya Draxler sendiri sebenarnya sangat ingin bergabung dengan Arsenal. Sayangnya kepindahan Draxler ke Emirates Stadium tidak terwujud setelah Schalke membloknya. Draxler pun sangat kecewa gagal pindah ke Arsenal.

"Saya ingin pergi dan telah mendapat tawaran bagus untuk pindah. Tapi manajer umum Schalke Horst Heldt mengatakan tidak pada transfer tersebut dan tidak memperbolehkan saya pergi," ucap Draxler kepada Sky Germany.

Baca Juga:
Barca Kalah, Martino Kehabisan Kata-kata
MU kalah, Van Persie Cetak Rekor BaruMoyes Frustrasi MU Kalah Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.