Sukses

City Siap Boyong Gelandang Porto

Selain Fernando, City juga berniat menggaet rekan rekan setimnya Eliaquim Mangala.

Manchester City dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Porto untuk bisa memboyong gelandang Fernando. Pemain asal Brasil itu akan habis masa kontraknya dengan Porto pada Juni mendatang, sehingga diputuskan untuk dijual.

Tribalfootball melaporkan pada Kamis (30/1/2014), City sudah memberikan penawaran sebesar 6 juta pound atau sekitar Rp 120 miliar agar bisa mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu.

Selain Fernando, City juga berniat menggaet rekan rekan setimnya Eliaquim Mangala. Kendati demikian, untuk bek berusia 22 tahun asal Prancis tersebut harus menunggu hingga musim panas mendatang untuk membicarakan transfer.

Selama bursa transfer musim dingin bergulir sejak awal bulan ini, City belum satu pun memboyong pemain baru. Pasalnya Manajer Manuel Pellegrini cukup puas dengan skuat utama yang dimiliki sekarang ini. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.