Sukses

Berbatov Ingin Pulang ke Tottenham

Berbatov sudah tidak kerasan tinggal di Fulham yang terancam terdegradasi dari Liga Premier.

Penyerang Fulham, Dimitar Berbatov kabarnya ingin pulang ke Tottenham Hotspur. Pemain kebangsaan Bulgaria itu sudah tak betah lagi tinggal di Fulham dan ia berharap bisa hengkang di bursa transfer musim dingin ini.

Oleh Metro.co.uk, Tottenham dilaporkan bersedia menampung mantan pemainnya tersebut. Mereka bahkan rela memberikan uang sebesar 1 juta pound agar bisa mendapatkan Berbatov.

Tottenham memang tengah sibuk mencari seorang striker baru. Kepergian Jermain Defoe membuat Tottenham mau tak mau harus mencari seorang lagi yang bisa berperan baik sebagai pencetak gol ulung.

Sejauh ini, Tottenham masih terus dikaitkan dengan Mirko Vucinic dan Javier 'Chicharito' Hernandez. Namun proses transfer kedua pemain tersebut nampaknya menemui jalan buntu.

Daniel Levy selaku pemilik klub sangat menginginkan Berbatov. Menurut Metro, Tottenham akan memuluskan jalannya proses transfer dengan meyertakan salah satu pemain yang diminati Fulham yakni Lewis Holtby dan Heurelho Gomes. (Van)

Baca Juga:
Penyanyi Indonesia Jatuh ke Pelukan Ibrahimovic
Wanita Seksi Ini Dipecat Tim Gara-gara Intip Ruang Ganti
Tur Evan Dimas Cs Tayang di SCTV
Penyanyi Indonesia Gaet Presiden PSG
Barcelona Incar The New Xavi


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini