Sukses

Benitez Puji Penampilan Pemain Anyarnya

Rafael Benitez menyebut Jorginho adalah pemain penting bagi Napoli.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, memuji penampilan pemain anyarnya, Jorginho, saat timnya mengalahkan Lazio 1-0 di ajang Coppa Italia, Kamis (30/1/2014). Dalam laga itu, Jorginho membuat start pertamanya untuk Napoli sejak kepindahannya dari Hellas Verona.

Sebelum bergabung dengan Napoli, pemain Brasil berusia 22 tahun itu, sudah mencetak tujuh gol di 18 pertandingan Seri A bersama Hellas. Dan, menurut Benitez , kehadiran Jorginho cukup memberi dampak kepada tim di sisa musim.

"Jorginho memiliki permainan yang baik," kata Benitez kepada Rai Sport, seperti dikutip Soccerway. "Dia adalah tipe pemain yang bisa membantu kita mengubah sikap selama pertandingan, dan itu penting."

Seperti diketahui, Napoli sukses mengalahkan Lazio dan maju ke babak selanjutnya berkat gol Gonzalo Higuain di menit ke-82. "Lazio sudah menunjukkan kekuatan mereka, tapi kami pantas menang dan terus bermain dengan intensitas yang tepat sampai akhir laga," kata Benitez .

Pada bagian lain, Napoli juga dikabarkan akan menyelesaikan kesepakatan dengan gelandang Palmeiras, Henrique, dan Faouzi Ghoulam  dari Saint-Etienne dalam beberapa hari mendatang. Namun, Benitez menolak menginformasikan pemindahan pemain itu.

"Tidak ada yang mengatakan kepada saya, (Henrique) adalah pemain Napoli. Belum, jadi kami harus menunggu , " kata pelatih asal Spanyol itu.

"Dia adalah pemain dengan kualitas yang bisa bermain di lini tengah atau pertahanan, jadi dia adalah sosok serbaguna . Jika dia menjadi pemain kami selama beberapa jam berikutnya, maka dia akan menjadi penting bagi Napoli," pungkasnya.

Baca Juga:
Erick Thohir Kini Incar Pemain MU
Juan Mata Kerasan Bermain Bersama MU
Hasil Lengkap Pertandingan Semalam
Muenchen Siap Lepas Pemain Incaran MU dan Chelsea
Gagal Dapat Salah, Liverpool Berpaling ke Pemain Ukraina



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.