Sukses

Arsenal Siapkan Eks Pemain Madrid untuk Gantikan Walcott

Arsenal telah membuka pembicaraan dengan Benfica. Negosiasi antara kedua klub diperkirakan akan terus berlanjut hari ini.

Arsenal akan mencoba mendatangkan penyerang Benfica Rodrigo Moreno sebelum bursa transfer musim dingin ditutup Jumat 31 Januari 2014. Moreno dibutuhkan pelatih Arsene Wenger untuk mengisi posisi Theo Walcott.

Klub asal London itu sudah dipastikan tidak bisa diperkuat Walcott sampai akhir musim karena mengalami cedera lutut parah. Absennya eks pemain Southampton itu membuat Arsenal krisis pemain di sektor penyerangan.

O Jogo melaporkan bila Moreno yang kini dibidik oleh Wenger. Arsenal telah membuka pembicaraan dengan Benfica. Negosiasi antara kedua klub diperkirakan akan terus berlanjut hari ini.

Arsenal kabarnya hanya ingin meminjam eks pemain Real Madrid dan Bolton Wanderers itu sampai akhir musim. Wenger tertarik dengan Moreno karena merupakan pemain serba bisa yang dapat ditempatkan di beberapa posisi di lini depan.

Banyak kalangan menilai Arsenal perlu mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari bila ingin menjuarai Liga Inggris musim ini. Lini depan yang sangat membutuhkan tambahan amunisi. (Tho)


Baca Juga:
Ini Statistik Juan Mata Saat Lakoni Debut di MU
[VIDEO] Debut Manis Juan Mata Bersama MU
Demi Pemain Baru, MU Akan Dapat Dana Melimpah dari Nike
Fans Cantik ini Sedih Everton Dicukur Liverpool
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Bola Malam Nanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini