Sukses

Eks Pemain Napoli Siap Bersinar Bersama Valencia

Vargas dipinjamkan ke Valencia setelah ia gagal bersinar bersama Napoli di Serie A.

Klub asal Spanyol Valencia berhasil mendatangkan amunisi baru mereka, Eduardo Vargas. Meski hanya berstatus pinjaman pemain 24 tahun ini dapat mulai bermain untuk Valencia saat menjamu klub kuat spanyol, Barcelona.

Vargas dipinjamkan ke Valencia setelah ia gagal bersinar bersama Napoli di Serie A. Terbukti dalam 28 pertandingan ia hanya mampu mencetak 3 gol untuk The Partenopei.

Sebelumnya, Napoli mendatangkan Vargas dari klub asal Chile, Universidad de Chile pada tahun 2012 dengan nilai transfer sebesar 11,88 juta poundsterling. Lalu pada tahun 2013 Vargas dipinjamkan ke klub asal Brazil, Gremio.

Vargas yang baru saja kembali ke Napoli belum sempat dimainkan pelatih Rafa Benitez. Napoli lebih memilih untuk mengasah kemampuan pemain berkebangsaan Chile tersebut dengan meminjamkannya ke klub asal Spanyol, Valencia pada tanggal 23 Januari 2014 silam.

"Valencia adalah klub yang hebat, saya akan senang berada di sini untuk waktu yang lama dan saya akan membantu mengangkat prestasi Napoli di kompestisi ini". Kata Vargas pada website resmi klub.

Kedatangan Vargas juga disambut baik oleh presiden klub, Amadeo Salvo. Vargas yang saat ini sudah mencetak 11 gol dalam 27 pertandingan sudah dapat diturunkan pada lanjutan liga spanyol berikutnya saat Valencia bertemu dengan Barcelona.

"Vargas adalah pemain kelas dunia, kami percaya kami akan mendapatkan hasil yang luar biasa disini", jelas Amadeo.


Baca Juga:
Bintang Juventus Tak Tergiur Pindah ke Old Trafford
Skuat Garuda Jaya Dipertahankan Hingga 2017
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
Arsenal Siap Sodorkan Kontrak Baru untuk Wenger
[VIDEO] Ronaldinho Unjuk Kebolehan Tarik Suara


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.