Sukses

Arsenal Gagal Dapatkan `The Next Robin Van Persie`

Arsenal dan Schalke dikabarkan tak menemui kata sepakat mengenai harga pelepasan dari Julian Draxler.

Arsenal dikabarkan sudah mengirimkan utusannya bertemu dengan manajemen Schalke 04 untuk membicarakan masalah transfer bintang mereka, Julian Draxler. Akan tetapi negoisasi tersebut berjalan alot dan Schalke selaku klub pemilik Draxler mengatakan tak setuju melepas pemain andalan mereka ke Arsenal.

Seperti yang dikutip dari Daily Times, Jumat (24/1/2014), Arsenal dan Schalke dikabarkan tak menemui kata sepakat mengenai harga Draxler. Padahal, tim berjuluk Meriam London itu kabarnya sudah menyetujui dana transfer sebesar 37 juta pound atau setara dengan Rp 720 miliar untuk mendapatkan Draxler.

Manajer Arsene Wenger mempunyai alasan sendiri kenapa dia ingin segera mendapatkan Draxler. Wenger diketahui ingin menjadikan Draxler sebagai The Next Robin van Persie di Arsenal. Manajer asal Prancis itu menilai bakat Draxler mirip Van Persie dan legenda Arsenal, Thierry Henry yang dikenal sebagai mesin gol tim berjuluk Gudang Peluru itu di masa lalu. (Ary)

Baca Juga:

Beli Mahal Mata, MU Segera `Cuci Gudang` Pemain
Mata Datang, Bintang MU Ingin Cabut dari Old Trafford
Coret Pemain Korsel, Arema Masih Cari Bek Sayap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini