Sukses

Pemimpin Schalke Halangi Kepergian Draxler ke Arsenal

Schalke akan mati-matian menjaga Julian Draxler yang masih terus didekati oleh Arsenal.

Keinginan Arsenal untuk mendapatkan Julian Draxler sedikit terganggu. Baru-baru ini, Clemens Tonnies yang bertindak sebagai CEO Schalke mengatakan tak mau melepas Draxler dengan mudah. Sebisa mungkin, klub berjuluk The Royal Blues itu akan berusaha mati-matian agar bisa mempertahankan pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Saya pikir dia harus tetap bersama kami di musim depan. Ini akan jadi saran saya secara pribadi. Ia bisa bermain sepakbola terbaik tanpa tekanan besar," ucapnya pada Bild.

Sebelumnya muncul kabar yang mengatakan Schalke akan melepas Draxler jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Namun kabar miring tersebut dibantah oleh Tonnies. Meski tak lolos ke Liga Champions, ia tetap ingin mempertahankan Draxler.

"Kami tak dipaksa menjual Julian jika sampai gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Rancangan keuangan kami tak didasarkan untuk mengambil bagian dari kompetisi itu," ungkapnya.

Draxler sendiri sudah menyatakan tertarik untuk pindah membela Arsenal. Bahkan kabarnya, klub berjuluk Meriam London itu sudah menyiapkan dana samapi 37 juta pound untuk memboyong gelandang serba bisa ini.

Selain Arsenal, Draxler juga diminati Borussia Dortmund. Klub asuhan Jurgen Klopp itu berencana untuk menjadikan Draxler sebagai pengganti Mario Goetze yang sudah memutuskan hijrah ke Bayern Muenchen. (Van)


Baca Juga:
Tanda-tanda Mata Segera Gabung MU
Istri Eks Pemain Real Madrid Pamer Payudara
Istri Messi Pilih Gaya Sederhana dalam Berbusana
Cerita Pertama Tiga Pemain Indonesia di Negeri Jiran
Rencana Wags Seksi yang Belum Tercapai Bersama Scott Sinclair


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini