Sukses

Janji CR7 kepada Tukang Pijat Paling Populer

Di samping itu, ada beberapa berita lainnya yang masuk dalam daftar lima berita populer.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo meraih FIFA Ballon d'Or 2013 masih menjadi berita terpopuler dalam Kanal Bola Liputan6.com, Kamis (16/1/2014). Salah satunya janji pemain Real Madrid tersrebut kepada tukang pijet klub apabila berhasil merebut gelar pemain terbaik dunia itu.

Di samping itu, ada beberapa berita lainnya yang masuk dalam daftar lima berita populer. Berikut lima berita populer Kanal Bola Liputan6.com, Kamis (16/1/2014):

1. Ronaldo Rebut Ballon d'Or, Tukang Pijat Tagih Janji

Cristiano Ronaldo berhasil merebut trofi pemain terbaik FIFA Ballon d'Or, Senin (13/1/2014) malam WIB. Keberhasilan bintang Madrid asal Portugal ini tentu disambut gembira teman-teman satu tim dan staf pelatih.

Bahkan, ketika Pele membacakan nama Ronaldo di pengumuman Gala Ballon d'Or, markas latihan Madrid, Valdebebas seakan `meletus` dengan kegembiraan. Tapi ada satu divisi yang sangat gembira dengan kabar ini.

2. Michael Schumacher akan Koma di Sepanjang Hidupnya

Juara F1 tujuh kali, Michael Schumacher dikabarkan akan mengalami kondisi koma di sepanjang hidupnya. Seperti yang diwartakan majalah asal Jerman Focus, Kamis (16/1/2014), Schumacher kemungkinan besar akan mengalami koma sepanjang hidupnya jika melihat kondisi terkini dari pria asal Jerman itu.

"Schumi mengalami banyak komplikasi dalam cederanya akibat kecelakaan tersebut. Kemungkinan dia akan mengalami koma sepanjang hidupnya," ujar Andreas Zieger yang merupakan dokter ahli otak kepada majalah Focus.

3. MU Siap Lepas Nani ke Sporting demi `The Next CR7`

Juara bertahan Liga Premier Inggris Manchester United dikabarkan bersedia melepas Luis Nani ke Sporting Lisbon untuk mendapatkan gelandang Sporting Lisbon, yang kerap disebut-sebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo, William Carvalho.

Seperti yang dilansir The Express, Kamis (16/1/2014), MU bersedia melepas Nani demi mendapatkan William pada bursa transfer pemain musim panas tahun ini. Pemain asal Portugal itu merupakan pemain sayap yang banyak diburu beberapa klub besar Eropa salah satunya adalah Arsenal.

4. Messi Terlempar dari Tim Terbaik Versi UEFA

UEFA akhirnya merilis daftar pemain yang layak menghuni tim terbaik 2013. Setelah mengumpulkan hasil pemilihan dari 6,3 juta suara, akhirnya terpilih 11 pemain yang dianggap tampil brilian sepanjang tahun lalu.

Bayern Muenchen menjadi tim yang paling banyak menyumbangkan pemain di tahun ini. Empat pemain mereka yakni Manuel Neuer, Philipp Lahm, David Alaba, dan Franck Ribery berhasil masuk ke dalam daftar tim terbaik versi UEFA.

5. Mantan Presiden Madrid: Ronaldo akan Kembali ke MU

Ramon Calderon mengatakan, Cristiano Ronaldo akan kembali ke Manchester United (MU) meski baru memperpanjang kontraknya untuk lima tahun ke depan bersama Real Madrid pada September 2013 silam. Menurut Calderon, Ronaldo memiliki hubungan yang kuat dengan Sir Alex Ferguson, sesuatu yang tidak dimiliki Presiden Madrid Florentino Perez.

"Saya tak berpikir ia (Ronaldo) akan mengakhiri kariernya di Madrid. Saya merasa suatu hari ia akan kembali ke Inggris," kata Calderon yang pernah menjadi presiden Madrid dalam kurun waktu 2006-2009 kepada British Press seperti dilansir Football Espana, Rabu (15/1/2014). (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini