Sukses

Ferguson Suka Gadis Seksi, Ibra Tampar Xavi

Ingin tahu apa saja yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com edisi 15 Januari 2014?

Berita-berita yang tersaji di kanal bola liputan6.com memang selalu variatif. Berita-berita unik biasanya menjadi artikel yang paling menarik minat pembaca di kanal bola liputan6.com. Seperti yang terlihat di kanal bola edisi 15 Januari 2014, berita tentang Ferguson suka gadis seksi menjadi yang paling favorit.

Bursa transfer juga turut meramaikan lima artikel teratas yang paling banyak dibaca. Gelandang serang Chelsea, Juan Mata dikabarkan segera merapat ke Manchester United. Seperti apa?Berita Ronaldo yang dikabarkan sudah menikah dengan kekasihnya, Irina Shayk juga turut menjadi perhatian.

Berikut 5 artikel yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com:

1.Ferguson Terpikat Gadis Lokal Berpakaian Seksi

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, sedang menikmati istirahat selama seminggu di Barbados. Ferguson terbang ke Karibia pada Jumat lalu bersama keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya. Di sana mereka merayakan sebuah pesta bersama sekitar 30 orang.

2.[VIDEO] Ibra Tampar Xavi di Gala Ballon d`Or

Zlatan Ibrahimovic kembali membuat berita dalam Gala FIFA Ballon d`Or 2013. Penyerang Paris Saint-Germain itu menampar kapten Barcelona Xavi Hernandez saat bertemu di Red Carpet Gala.

3.MU Segera Dapatkan Juan Mata

Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United sepertinya serius ingin mendapatkan playmaker asal Chelsea, Juan Mata. Kabar terakhir menyebutkan bahwa MU sudah mempersiapkan tawaran sebesar 32 juta Euro atau setara dengan Rp 516 milliar untuk mendapatkan tanda tangan Mata pada bursa transfer pemain kali ini.

4.Moyes Ingin Datangkan Dua Bintang Juventus Sekaligus

Terpuruknya Manchester United di paruh pertama musim 2013/2014 membuat pelatih David Moyes berniat menambah pemain di bursa transfer bulan Januari ini. Lini tengah menjadi fokus utama Moyes untuk diperbaiki.

MU tidak memiliki gelandang kreatif pada musim ini setelah Paul Scholes pensiun akhir musim lalu. Marouane Fellaini yang dibeli dari Everton musim panas lalu ternyata tampil buruk sejauh ini.

5.Ronaldo dan Irina Sudah Menikah?

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan emosinya dan menitiskan air mata saat berhasil mendapatkan gelar Ballon d'Or tahun ini, Senin 13 Januari 2014 malam di Zurich, Swiss.

Beberapa media, banyak mengangkat tema air mata dari Ronaldo tapi ada juga kata sambutan lainnya yang tak kalah menarik dari sang pemain. Bahkan ungkapan itu kemudian berita yang ramai dibicarakan publik fans Real Madrid dan fans Ronaldo? (Def)

Baca Juga:
Ibrahimovic Ingin Perkuat Dortmund dengan Gratis
Gelandang Benfica Segera Tes Medis dengan Chelsea
Arema Mungkin Tampil di Tempat Netral Lawan Selangor
Singkirkan Persebaya, Persik Lolos ke 8 Besar IIC
Bintang Muda Jerman Makin Dekat ke Arsenal





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.