Sukses

Mario Gomez Absen Hingga Bulan Depan

Cederanya Mario Gomez dan Giuseppe Rossi sepertinya memaksa Fiorentina harus mencari pemain baru.

Kabar buruk masih menyelimuti Fiorentina. Pemain andalan mereka, Mario Gomez, dikabarkan masih belum siap untuk kembali bermain pada bulan ini. Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Sabtu (11/1/2014), Gomez masih belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut yang dialaminya.

Pemain berusia 28 tahun itu, masih mengalami pembengkakan. Sejauh ini dia baru memasuki fase awal latihan, dan belum siap untuk latihan berat. Diperkirakan Gomez baru akan kembali bermain pada bulan Februari nanti.

Gomez tumbang saat membela Fiorentina menghadapi Cagliari, 15 September lalu. Sebelumnya, Gomez juga pernah menderita cedera serupa saat masih memperkuat Bayern Muenchen musim lalu.

Gomez didatangkan Fiorentina dengan biaya transfer 15,5 juta euro atau setara Rp 232 miliar. Gomez sudah mencatatkan dua gol yang didapatnya saat La Viola menghajar Genoa 5-2, September lalu.

Selain Mario Gomez, Fiorentina juga sudah ditinggal Giuseppe Rossi selama tiga bulan juga karena cedera pada lutut. Dengan kondisi ini, Fiorentina mungkin harus beraktivitas di bursa transfer untuk mendatangkan pemain anyar.


Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Bola Malam Nanti
Reli Dakar Kembali Makan Korban
Ferdinand Berharap Ronaldo Balik Lagi ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.