Sukses

Penyerang Barca Tak Tergiur Pindah ke MU atau Arsenal

Pada musim ini Pedro memang kalah bersaing dengan trio Neymar, Alexis Sanchez dan Lionel Messi yang jadi pilihan utama pelatih Tata Martino.

Di penghujung tahun 2013 ini, penyerang sayap Barcelona Pedro Rodriguez santer dikabarkan akan pindah dari Nou Camp. Cukup banyak klub dari Inggris yang dikabarkan berminat memakai jasa pemain nasional Spanyol itu.

Manchester United, Arsenal dan Liverpool konon ingin membajak Pedro pada bursa transfer Januari nanti. Ketiga klub tersebut akan memanfaatkan minimnya kesempatan Pedro bermain untuk membujuknya pergi dari Nou Camp.

Pada musim ini Pedro memang kalah bersaing dengan trio Neymar, Alexis Sanchez dan Lionel Messi yang jadi pilihan utama pelatih Tata Martino. Pedro hanya menjadi ban serep ketika Messi, Neymar dan Alexis absen.

Tawaran mengiurkan dari MU, Arsenal dan Liverpool, tak membuat Pedro tergoda mencoba petualangan di Inggris. Pedro menegaskan masih betah di Barca dan berencana menetap di Nou Camp selama mungkin.

"Saya bahagia dan santai di Barcelona. Saya berencana tetap di klub ini dan pada akhir musim dapat mengatakan hal-hal telah berjalan baik bagi saya," tutur Pedro seperti diberitakan Marca.

"Saya berharap bertahan di sini dan memenangkan La Liga. Target kami adalah tidak kehilangan poin lebih banyak dan dapat bersaing dalam perburuan gelar adalah bonus di akhir musim," tegas Pedro.


Baca Juga
Barca akan Pulangkan Dua Pemain Muda Berbakatnya
Jokowi Saksikan Trofeo Persija
Prediksi Chelsea vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini