Sukses

[Half Time] MU Masih Belum Mampu Bobol Gawang Norwich

Turun tanpa Robin van Persie dan Wayne Rooney di lini depan. MU dan Norwich pun bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Turun tanpa Robin van Persie dan Wayne Rooney di lini depan membuat Manchester United kesulitan membongkar pertahanan berlapis dari Norwich City. Skor imbang tanpa gol menghiasi papan skor di babak pertama. Laga yang berlangsung di Carrow Road, Sabtu (28/12/2013), nyaris dikuasai sepenuhnya oleh tuan rumah.

MU mendapatkan peluang pertama pada menit ke-6 melalui Shinji Kagawa. Tapi sayang, Ruddy cukup sigap menghalau tendangan dari pemain asal Jepang itu.

Delapan menit kemudian, David De Gea membuat penyelamatan gemilang setelah menipis tendangan dari Martin, bola rebound kemudian tak mampu dengan sempurna dituntaskan Hoolahan.

Norwich kembali menciptakan peluang pada menit ke-22. Martin yang melepaskan umpang ke Gary Hooper. Namun, sambaran dari Hooper mengarah tepat ke arah De Gea.

Setelah itu, Norwich dan MU saling jual beli serangan tapi sayang hingga babak pertama usai tak ada gol tercipta. Skor 0-0 menghiasi papan skor babak pertama. (Jef)

Berikut susunan pemain Norwich City kontra Manchester United:

Norwich: Ruddy; Martin, R Bennett, Bassong, Olsson; Fer, Johnson; Snodgrass, Hoolahan, Redmond; Hooper.

Cadangan: Bunn , Whittaker, van Wolfswinkel, Elmander, Garrido, Becchio, Josh Murphy.

MU: De Gea, Smalling, Vidic, Evans, Evra, Young, Cleverley, Carrick, Giggs, Kagawa,  Hernandez.

Cadangan: Lindegaard, Anderson, Welbeck, Fabio, Fletcher, Zaha, Januzaj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini