Sukses

[VIDEO] Van Dijk Cetak Gol Spektakuler Ala Messi

Pemuda asal Belada itu mencetak gol ala Lionel Messi ketika laga baru berjalan lima menit.

Pemain belakang Celtic Virgil van Dijk memberi kado Natal indah kepada fans. Van Dijk mencetak gol spektakuler yang menjadi penentu kemenangan 1-0 Celtic atas St Johnstone pada Boxing Day Liga Skotlandia, semalam.

Pemuda asal Belada itu mencetak gol ala Lionel Messi ketika laga baru berjalan lima menit. Menguasai bola di area permainan sendiri, Van Dijk kemudian melakukan solo-run melewati hadangan lima pemain lawan. Van Dijk dengan dingin melepaskan tendangan rendah dari dalam kotak penalti yang tak kuasa dibendung kiper St Johnstone.

Kecemerlangan Van Dijk menuai pujian dari pelatih Celtic Neil Lennon. Van Dijk dianggap sebagai aset berharga Celtic karena selain tangguh dalam mengawal pertahanan juga cukup sering mencetak gol.

"Saya tidak mengharapkan dia melakukan ini sepanjang waktu, tapi Van Dijk pemain yang luar biasa, bek hebat dan pastinya dia membuat kami menjadi lebih baik," ucap Lennon seperti dikutip dari Sky Sports.

Celtic membeli Van Dijk dari FC Groningen musim panas lalu dengan harga 2,6 juta pound. Sejak saat itu Van Dijk menjadi pemain tak tergantikan di tim utama Celtic. Bukan tidak mungkin harga Van Dijk akan melonjak dan segera dibeli tim besar.


Baca Juga:
Rooney Kini Dekati Rekor Gol King Henry
LeBron James Atlet Terbaik 2013
Mantan Bintang Milan Diserang di Hari Natal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini