Sukses

Sriwijaya FC Target Masuk Delapan Besar ISL 2014

"Namun, untuk lolos ke delapan besar, jelas kita harus masuk empat besar dulu dengan sistem kompetisi dua wilayah," kata Muchendi Mazahreki.

Sriwijaya FC mematok target minimal masuk delapan besar pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Untuk itu tim pelatih berjuang mengasah kekompakan skuatnya yang dihuni muka baru.

"Namun, untuk lolos ke delapan besar, jelas kita harus masuk empat besar dulu dengan sistem kompetisi dua wilayah. Kalau sudah lolos, barulah kita fokus untuk target selanjutnya," kata Muchendi Mazahreki, Asisten Manajer Sriwijaya FC, di Palembang, seperti dilansir Goal, Jumat (27/12/2013).

Untuk merealisasikan target ini, pihaknya telah memberikan kepercayaan penuh kepada jajaran pelatih agar tim yang dihuni muka-muka baru segera menyatu dalam hal komunikasi. Selain itu, pemusatan latihan, laga uji coba, dan turnamen pramusim juga sudah dilakoni klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Tujuannya demi mengasah kekompakan pemain dan juga melihat skema apa yang cocok untuk diterapkan musim depan.

"Dengan beberapa uji coba serta kompetisi yang sudah dilewati ini, tentunya kita berharap tim ini sudah betul-betul siap bersaing di ISL, terutama untuk mengejar target masuk empat besar," ucap Muchendi.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengatakan, sejauh ini tim besutannya telah memasuki latihan pada tahapan penting. "Untuk mempersiapkan tim musim depan, kita sudah mulai latihan pemantapan strategi yang dikombinasi dengan latihan fisik yang keras," tuturnya.(Bog)


Baca Juga:
Falcao Dikelilingi Banyak Wanita Cantik di Hari Raya Natal
Kabulkan Permintaan Fans, WAGs Ini Jadi Sinterklas Seksi
Hasil Lengkap Boxing Day Liga Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.