Sukses

Syarat Juve Jika Ingin Juara Liga Champions

"Jika Juventus ingin meraih gelar juara di Liga Champions, mereka setidaknya memerlukan dua atau tiga pemain bintang lagi," ujar Trandelli

Langkah juara bertahan Liga Serie A Italia, Juventus di ajang Liga Champions musim ini harus terhenti di babak penyisihan grup. Juve kalah dari wakil Turki Galatasaray dalam perebutan satu tempat menuju babak 16 besar.

Terkait kegagalan ini, mantan pelatih Inter Milan, Marco Tardelli memberikan sedikit saran pada Juve jika ingin menjadi juara Liga Champions. Mantan pemain Bianconeri itu menyarankan pihak manajemen Juve membeli setidaknya dua atau tiga pemain bintang pada tahun depan. Hal itu ditujukan agar performa Si Nyonya Tua semakin impresif pada musim depan.

"Jika Juventus ingin meraih gelar juara di Liga Champions, mereka setidaknya memerlukan dua atau tiga pemain bintang lagi," ujar Trandelli seperti yang dikutip dari Tuttosports, Kamis (26/12/2013).

"Mereka saat ini cukup kuat di Italia. Tapi, untuk meraih Scudetto pada musim ini, mereka harus berhadapan dengan AS Roma dan melihat sejauh mana peluang mereka meraih gelar juara," tambahnya.

Setelah berhasil meraih Scudetto dalam dua musim terakhir secara beruntun, Juventus diganggu dengan performa Roma yang mulai bangkit musim ini. Performa Serigala Ibukota mulai membaik, belum lagi anak asuh Rudi Garcia itu masih belum mengalami kekalahan di awal musim ini. (Ary)


Baca Juga:
Kilas 2013: PSSI Bersatu, Timnas U-19 Fenomenal
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di Boxing Day
Sergio van Dijk Ingin Bantu Sepahan Raih Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini