Sukses

Ini Target Jupe Saat Melawan Persebaya Tahun Depan

"Kalau dendam tidak akan habis-habisnya bila saling membalas. Kalau menurut saya, ini menjadi ajang uji coba," ungkap Ahmad Jufrianto.

Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto menegaskan bahwa ujicoba melawan Persebaya Surabaya nanti bukanlah ajang untuk balas dendam. Pertandingan ujicoba tersebut menurutnya hanyalah untuk mengukur kesiapan dan kekompakan tim.

Persebaya dan Persib dijadwalkan akan melakukan laga persahabatan pada 5 Januari 2014 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laga itu dalam rangka lauching tim yang akan dilakukan Bajul Ijo, julukan dari Persebaya.

Jufriyanto menilai pada ujicoba tersebut, dirinya tidak memasang target. Apalagi menuntut balas atas kekalahan 0-1 Maung Bandung dalam turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2013 lalu.

"Kalau dendam tidak akan habis-habisnya bila saling membalas. Kalau menurut saya, ini menjadi ajang uji coba untuk mengukur kesiapan tim jelang Inter Island. Apalagi tim sempat libur beberapa hari," kata Jufriyanto, Kamis (26/12/2013), seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu mengaku hari libur dimanfaatkannya untuk menjaga kondisi tubuh agar dapat kebali bermain melawan Persebaya. "Keputusan saya bermain semua berada di tangan pelatih. Tapi secara pribadi, saya selalu siap jika diturunkan," katanya menegaskan. (Ary)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di Boxing Day
Penggemar Chelsea Marah, Juan Mata Jarang Dimainkan
Sergio van Dijk Ingin Bantu Sepahan Raih Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini