Sukses

Intip Deretan `Lelucon` Para Pemain Inggris dengan Tema Natal

Untuk menyambut natal, beberapa orang kreatif membuat gambar jahil dengan tema Natal dan para pemain dari klub Liga Premier Inggris.

Seluruh umat kritsiani di dunia merayakan hari Natal pada Rabu, 25 Desember 2013 sebagai tanda hari lahirnya Yesus Juruselamat ke dunia. Tak terkecuali semua pemain yang ada di kompetisi Liga Premier Inggris juga merayakan hari Natal. Semua orang merayakan Natal dan berharap akan ada kado yang terindah pada tahun ini.

Untuk menyambut natal, beberapa orang sedikit membuat gambar jahil dengan tema Natal dan para pemain dari klub Liga Premier Inggris. Seperti yang dikutip 101greatgoals, Rabu (25/12/2013) mereka membuat gambar edisi Natal yang cukup unik.

Pertama ada gambar pemain Chelsea, Juan Mata yang berharap mendapatkan hadiah konsol game X-Box, sepatu baru dan menjadi pemain utama Chelsea musim depan. Mata yang dibuatkan versi mini terlihat sedang dipangku Santa Clause saat sedang mengucapkan permintaannya.

Ada juga candaan tentang hidung merah Sir Alex Ferguson yang memang identik dengan Natal. Begitupula para fans Manchester City yang memakai baju Santa dengan warna kebesaran The Citiziens yakni biru laut. Hal itu sedikit unik karena Santa biasanya selalu indentik dengan warna kebesaraan merah.

Selain itu, ada juga parodi penyerang Arsenal, Olivier Giroud yang terlihat disandingkan dengan penyanyi pop asal Amerika, Mariah Carey. Gambar tersebut bertuliskan, "All I Want For Christmas Is Giroud," demikian pernyataan Natal tersebut. (Jef)

Berikut beberapa gambar yang cukup lucu yang menghadirkan para pemain Liga Inggris dengan tema Natal:

 Photoshop Pictures: Christmas cards from every Premier League team [Bleacher Report]



 Photoshop Pictures: Christmas cards from every Premier League team [Bleacher Report]

 Photoshop Pictures: Christmas cards from every Premier League team [Bleacher Report]
Baca Juga:
Tendangan Bebas Toure Lebih Baik Dibandingkan Beckham dan Ronaldo
Persija Tetap Siapkan Dana Besar untuk ISL Dua Wilayah
Alasan Peran Costa Lebih Penting Ketimbang Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini