Sukses

Atap Salah Satu Stadion Piala Dunia 2014 Alami Kebocoran

Persiapan Piala Dunia 2014 kembali terganggu. Kali ini persiapan terganggu dengan adanya kebocoran atap di salah satu stadion.

Piala Dunia 2014 kembali mendapat masalah. Setelah beberapa waktu lalu Piala Dunia 2014 dikejutkan oleh insiden ambruknya Stadion Itaquerao di Sao Paulo bulan lalu, kini Piala Dunia 2014 kembali bermasalah dengan salah satu stadionnya.

Untungnya insiden ini tidak seburuk sebelumnya, tapi bukan tidak mungkin membuat malu panitia Piala Dunia 2014. Pasalnya, insiden ini menimpa stadion paling mahal di Piala Dunia 2014, yakni Stadion Nacional Mane Garrincha. Stadion yang bertempat di Brasilia itu dikabarkan mengalami kebocoran di beberapa bagian.

Bleacherreport.com mewartakan, Rabu (25/12/2013), insiden ini diketahui ketika stadion berkapasitas 71.400 tempat duduk itu menggelar pertandingan persahabatan antara Tim Nasional Wanita Brasil melawan Timnas Wanita Chile.

Menanggapi hal ini, Pemerintah Brasil langsung bergerak dengan mengatakan apabila insiden ini bukanlah masalah besar dan tidak akan mengganggu Piala Dunia 2014.

"Karena ini merupakan stadion baru dengan desain kompleks dan rumit, maka ada banyak perbaikan di beberapa titik, selain itu akan ada pengujian sebelum stadion ini menjalankan tugasnya," ujar juru bicara panitia setempat.

Stadion Nacional Mane Garrincha akan menjadi pertandingan untuk empat Grup sekaligus, yakni Grup A, C, E, dan G. Dari Grup A akan diwakili Kamerun melawan Brasil, sementara dari Grup C ada Kolombia melawan Pantai Gading. Selain itu ada Ekuador menantang Swiss dari Grup E, dan Grup G diwakili Portugal yang melawan Ghana.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini