Sukses

Presenter Seksi Piala Dunia Jadi Host Ballon d'Or

Beberapa stasiun TV asal Iran memprotes pengangkatan Lima menjadi host dalam acara FIFA Ballon d'Or 2013 yang dilakukan Januari nanti.

Nama artis Fernanda Lima langsung meroket dan menjadi bahan pembicaraan dunia saat dia tampil saat pengundian Piala Dunia 2014, Jumat 6 Desember lalu. Wanita berusia 36 tahun itu tampil 'berani' dengan menggunakan gaun berwarna emas dengan potongan yang rendah di bagian dada.

Setelah tampil memukau dalam pengundian grup Piala Dunia 2014, Lima kembali mendapatkan pekerjaan baru lagi. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (20/12/2013), Lima akan didaulat menjadi pembawa acara pada perhelatan dari FIFA Ballon d'Or yang akan dilakukan 13 Januari nanti.

Seperti diketahui, beberapa stasiun TV asal Iran memprotes gaun yang dipakai Lima di drawing Piala Dunia lalu. Negara yang penduduk mayoritas beragama muslim melakukan protes agar Lima memakai pakaian yang lebih pantas lagi dalam acara nanti.

Di Iran, gaun itu dianggap terlalu terbuka, sehingga muncul seruan agar, "Dia mengenakan jilbab" meski banyak juga yang membela penampilan seksinya.

Mendengar kritikan itu, Lima berjanji akan memakai gaun yang lebih pantas dala perhelatan Ballon D'or tersebut. "Saya meminta maaf dengan apa yang terjadi kemarin. Saya akan belajar dari kesalahan dan mengenakan pakaian yang pantas untuk dilihat dalam Ballon d'Or nanti," ujar Lima. (Def)

Baca Juga:

Indonesia Dipastikan Gagal Menjadi Juara Umum SEA Games
Atletico Sementara Gusur Barcelona dari Puncak Klasemen
Torres: Saya Harus Cetak Gol




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini