Sukses

Suarez Bantu Barca Hantam Mitra Kukar

Mitra Kukar kalah lagi. Kali ini pemain baru Barcelona B, Denis Suarez menjadi bintang lapangan dengan dua golnya. Mitra Kukar takluk 0-4.

Klub Indonesia Super League (ISL) Mitra Kukar kembali menelan kekalahan pada laga terakhir tur keliling Spanyol. Rabu 18 Desember siang waktu setempat, Mitra Kukar takluk empat gol tanpa balas saat bertemu Barcelona B di Ciudad Deportiva Joan Gamper, Spanyol.

Pemain baru Barcelona B Denis Suarez menjadi bintang lapangan dengan dua golnya. Sementara dua gol Barca B lainnya disumbangkan oleh Munir El Haddadi.

Barcelona B langsung menguasai jalannya pertandingan sejak laga dimulai. Mereka cuma butuh delapan menit saja untuk menjebol gawang Mitra Kukar yang dikawal Dian Agus Prasetyo. Umpan dari Adama dikonversi Munir menjadi gol.

Munir menggandakan keunggulan Barca pada menit ke-32. Lagi-lagi Munir meneruskan kerja keras Adama. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Barcelona B tidak mengendurkan serangannya. Pelatih Eusebio malah memasukkan dua pemain berkharakter menyerang, Suarez dan Toni Sanabria.

Suarez mencetak gol pertamanya di menit ke-74 setelah melakukan kerjasama dengan Juan Roman. Suarez menutup pesta gol Barca lima menit sebelum peluit panjang dibunyikan. Suarez menuntaskan aksi yang diperlihatkan Patric Gabarron.

Kekalahan dari Barcelona B ini membuat Mitra Kukar lima kali takluk dalam tur Spanyol dengan kebobolan 34 kali. Sebelumnya, mereka kalah 0-5 dari Atletico Madrid. Lalu takluk 4-2 dari Valencia, kemudian dibantai 13-0 oleh Villareal, dan dihajar Espanyol 8-0. Skuat Mitra Kukar sempat unggul lawan para legenda Spanyol 2-0. (Vin)

Baca Juga:
AS Monaco Incar Antonio Conte
Kaleidoskop Bola Basket 2013
Prediksi Malaysia vs Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini