Sukses

Ronaldo dan Irina Umbar Kemesraan di Depan Umum

Irina terlihat langsung menghampiri Ronaldo yang tengah duduk di sofa sebuah lobby hotel. Mereka amat mesra.

Kandidat pesepakbola terbaik dunia 2013, Cristiano Ronaldo baru saja meresmikan museum miliknya pada hari Minggu 15 Desember pagi. Museum itu terletak di Madeira, kota kelahiran sang bintang Real Madrid tersebut.

Museum itu berisi sejumlah trofi yang pernah dimenangkan Ronaldo, lalu ada pula medali dan juga memorabilia di sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola. Sepatu emas yang diraihnya sebagai Pesepakbola Terbaik Dunia versi FIFA 2009 juga menjadi bagian yang dipajang di museum itu.

Setelah meresmikan museum miliknya, Ronaldo langsung melepas kangen dengan sang kekasih, Irina Shayk di hotel tempat mereka menginap.

Keduanya langsung pamer kemesraan di lobi hotel tanpa peduli pada siapa pun yang melihat. Meski rekan setim Ronaldo di Real Madrid, Pepe sedang duduk di samping mereka.

Baik Irina maupun Cristiano seolah tak peduli dengan kehadirannya. Mereka malah terlihat asik sendiri. Rupanya keduanya sudah sulit untuk dipisahkan.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (17/12/2013), Irina terlihat langsung menghampiri Ronaldo yang tengah duduk di sofa. Setelah itu, model asal Rusia tersebut langsung memeluk mesra Ronaldo yang tengah bersandar di sofa. Betapa romantis kedua sejoli itu walaupun Pepe yang duduk di samping mereka melihat dan beberapa orang di loby hotel tersebut.

Awal pertemuan Irina dan Ronaldo bermula dari iklan produk Armani, yang menggunakan kebintangan mereka sebagai model. Meski begitu, hubungan asmara keduanya tak berlangsung mulus.

Keluarga Ronaldo sempat dikabarkan tak begitu menerima gaya hidup Irina. Apalagi, Irina dikenal sebagai model yang berani tampil sangat seksi bahkan telanjang. (Vin)

Baca Juga:

1. Mantan Pemain Milan Siap Bunuh Diri Jika Terbukti Atur Skor
2. Mike Tyson: Memangnya Ada Klub Manchester City?
3. Tim Panahan Indonesia Gagal Penuhi Target


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini