Sukses

Madrid akan Pulangkan Raul Gonzales

Emilio Butragueno menegaskan Ancelotti akan melakukan persiapan sebaik mungkin jelang melawan Schalke.

Madrid memiliki rekor yang buruk setiap kali melawan klub-klub Jerman di Liga Champions. Musim lalu misalnya, Madrid terjungkal di semifinal setelah kalah dengan agregat 3-4 melawan Borussia Dortmund.

Kini, Madrid kembali berhadapan dengan klub Jerman, Schalke di babak 16 besar Liga Champions. Schalke sendiri belum pernah jumpa Madrid sebelumnya di semua ajang. Tapi, Schalke pernah mengontrak legenda Madrid, Raul Gonzales selama dua musim.

Direktur hubungan institusi Madrid, Emilioi Butragueno membenarkan, pihaknya tak menutup kemungkinan untuk memanggil Raul Gonzales. Tujuannya untuk mendapatkan info yang detail terkait klub yang bermarkas di Gelsenkirchen tersebut.

"Tentu saja, kami bisa memanggil Raul, tapi pelatih kami akan mempersiapkan menjelang laga tersebut sebaik mungkin," katanya seperti dikutip Marca, Selasa (17/12/2013). "Saya pikir Madrid terus berkembang. Kami bertambah kuat setiap hari, meski segalanya tak berjalan bagus untuk kami di Pamplona." (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini