Sukses

Jupe Ingin Cetak Gol Kemenangan bagi Persib

"Harapan saya adalah mencetak gol kemenangan bagi Persib Bandung itu adalah hal yang terpenting," ujar Jupe.

Pemain bertahan anyar Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto berharap dirinya dapat membantu tim barunya meraih prestasi terbaik dalam piala Gubernur Jawa Timur 2013. Ia mengaku, tujuan utama dan targetnya yang terbesar adalah membawa Maung Bandung meraih kemenangan.

Jufriyanto mengatakan, dirinya berjanji akan memberikan permainan terbaik untuk Persib, khususnya dalam mengawal lini belakang. Bila mendapat peluang mencetak gol, ia pun akan melakukannya.

"Harapan saya adalah mencetak gol kemenangan bagi Persib Bandung itu adalah hal yang terpenting sekarang," ujar mantan pemain Sriwijaya FC seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Minggu (15/12/2013).

Ia berharap ke depan dirinya dapat menambah pundi-pundi golnya, terutama saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013-2014 mendatang. "Semoga bisa terus dapat mencetak gol dan menjaga lini belakang dengan baik di pertandingan-pertandingan resmi," harapnya. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini