Sukses

Honda Diprediksi Bakal Bersinar Di Milan

Pria yang pernah menangani Milan beberapa musim lalu itu menilai Honda bakal bersinar di San Siro.

Gelandang serang asal Jepang Keisuke Honda akan bergabung dengan AC Milan mulai 3 Januari nanti. Milan mendapatkan Honda dengan gratis karena kontrak pemuda 27 tahun itu bersama CSKA Moskow habis akhir bulan ini.

Mantan pemain Nagoya Grampus dan VVV Venlo itu memilih menolak memperpanjang kontraknya bersama CSKA karena ingin mencoba petualangan baru. Di Milan, Honda mendapat kepercayaan memakai nomor punggung keramat 10.

Keputusan Honda bergabung dengan Milan mendapat dukungan dari pelatih timnas Jepang Alberto Zaccheroni. Pria yang pernah menangani Milan beberapa musim lalu itu menilai Honda bakal bersinar di San Siro.

"Saya yakin Honda memiliki kualitas untuk bermain di Serie A. Dia memiliki karakteristik, baik fisik, teknik maupun mental, yang tepat untuk bersinar di klub kelas dunia seperti Milan," ucap Zaccheroni seperti diberitakan Football Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini