Sukses

Mitra Kukar Dibantai Villarreal 0-13

Mantan penyerang Barcelona Giovani Dos Santos menjadi bintang kemenangan Villarreal. Mitra Kukar memakai nama Indonesia XI.

Klub La Liga Villarreal memberikan pelajaran berharga bagi Mitra Kukar yang memakai nama Indonesia XI pada laga ujicoba di Estadi de la Ciudad Deportiva, Spanyol, Rabu (11/12/2013) malam WIB. Villarreal berhasil menang 13 gol tanpa balas.

Mantan penyerang Barcelona Giovani Dos Santos menjadi bintang kemenangan Villarreal. Pemuda asal Meksiko itu mencetak empat gol meski baru turun di babak kedua.

Tanda-tanda Indonesia XI bakal kalah telak sudah terlihat sejak babak pertama. Villarreal mampu menjaringkan enam gol sampai turun minum. Javier Aquino dan Jeremy Perbet masing-masing mencetak dua gol di babak pertama. Dua gol lainnya dilesakkan Jonathan Pereira dan Moi Gomez.

Pelatih Villarreal Marcelino Garcia Toral mengganti komposisi pemain pada babak kedua. Namun demikian, Indonesia XI tetap sulit mengimbangi Villarreal. Malahan Villarreal bisa menambah tujuh gol lagi setelah turun minum.

Setelah Ikechukwu Uche dan Bruno Soriano menjebol gawang Indonesia XI, Giovani sukses melesakkan gol pertamanya di menit ke-67. Villarreal memimpin 10-0 manakala Hernan Perez ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-78.

Enam menit terakhir menjadi milik Giovani. Eks pemain Tottenham Hotspur itu mencetak hat-trick dalam kurun waktu enam menit, masing-masing pada menit ke-84, 87, dan 90. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini