Sukses

Persebaya Rekrut Eks Bintang Persija di Atas Rp 1 M

Persebaya Surabaya resmi mengontrak pemain asal Kamerun, Emmanuel Kenmogne di atas Rp1 miliar untuk satu musim.

Persebaya Surabaya resmi mengontrak pemain asal Kamerun, Emmanuel Kenmogne di atas Rp1 miliar untuk satu musim. pemain yang akrab disapa Paco meneken kontrak di Surabaya pada Selasa (10/12/2013).

Mantan pemain Persija Jakarta ini adalah pemain asing kedua yang didatangkan Bajul Ijo. Sebelumnya beberapa hari sebelumnya menggaet Patrice Nzekou (Kamerun) dengan nilai kontrak yang juga hampir Rp 1 miliar.

"Yang jelas, nilai kontrak Paco di atas Rp 1 miliar. Dia pemain berkualitas dan kami sudah mengetahui kemampuannya saat membela Persija musim lalu," kata Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian Diar Kusuma Putra.

Dengan bergabungnya dua pemain itu, Persebaya tinggal menunggu satu pemain asing lainnya yakni Daniel Monchare. Pemain berposisi bek itu dijadwalkan tiba di Surabaya akhir pekan ini dan langsung diikat kontrak.

Diar Kusuma berharap bergabungnya tiga pemain Kamerun tersebut semakin membuat solid dan tangguh Persebaya sehingga target mengejar gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim depan bisa terwujud.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.