Sukses

Roma Panaskan Perburuan `Messi Baru` dari Skotlandia

Roma diketahui telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan aksi Gauld bersama Dundee ketika melawan Hearts akhir pekan kemarin.

Semakin banyak saja klub yang naksir bakat besar pemain muda Dunduee United, Ryan Gauld. Media Skotlandia, The Scottish Sun, memberitakan klub Italia AS Roma juga tertarik mendatangkan pemuda berusia 17 tahun itu.

Roma diketahui telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk menyaksikan aksi Gauld bersama Dundee ketika melawan Hearts akhir pekan kemarin. Tak tanggung-tanggung, Roma mengirim pemandu bakat seniornya, Massimo Tarantino.

Gauld mencuri perhatian pecinta sepakbola setelah digadang-gadang sebagai 'Lionel Messi Baru'. Kegemilangan Gauld membuat banyak klub besar tertarik merekrutnya. Sebelumnya Manchester United, Arsena, Liverpool, dan Real Madrid juga meminati Gauld.

Bahkan MU dan Arsenal sudah lebih dulu mengirimkan tim pemandu bakat. Meski baru berusia 17 tahun, Gauld sudah jadi pemain andalan skuat utama Dundee musim ini. Gauld mampu mencetak empat gol dari 10 penampilannya. Dia juga beberapa kali menjadi otak terciptanya gol Dundee musim ini.

Gauld memiliki kemampuan olah bola dan kecepatan di atas rata-rata sehingga kerap diperbandingkan dengan bintang Barcelona Lionel Messi. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.