Sukses

[VIDEO] Gol Cabaye Bungkam Setan Merah

Musim suram Manchester United meluncur menjadi krisis setelah digulingkan 0-1 di kandangnya sendiri oleh Newcastle United.

Musim suram Manchester United meluncur menjadi krisis setelah digulingkan 0-1 di kandangnya sendiri oleh Newcastle United untuk menelan kekalahan kelima musim ini.

Gol semata wayang Yohan Cabaye pada babak kedua membuat Newcastle mencetak kemenangan pertama mereka di Old Trafford sejak 1972. United juga menelan dua kekalahan kandang berturut-turut yang pertama kali sejak Mei 2002.

Setelah kalah 0-1 dari Everton, The Red Devils kini menelan kekalahan sebanyak lima kali, total kekalahan di musim lalu. Tim asuhan David Moyes terpaut jauh 12 poin di bawah Arsenal yang ada di puncak klasemen.

United kini menempati peringkat sembilan di daftar klasemen. Sedangkan Newcastle mendaki ke peringkat enam. Apakah krisis benar-benar sedang terjadi di Old Trafford?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.