Sukses

Tim Krul and Alan Pardew Jadi yang Terbaik

Liga Premier bulan lalu jadi milik Newcastle United. Arsenal boleh jadi terus tampil apik. Akan tetapi, Newcastle tampil impresif. Buktinya, kiper dan Manajer Newcastle Tim Krul dan Alan Pardew, berhasil menjadi yang terbaik November lalu di Liga Premier.

Newcastle mungkin baru saja dikalahkan Swansea City di laga lanjutan Liga Premier pekan ke-15. Namun, klub berjuluk The Magpies itu tidak terkalahkan di sepanjang November lalu. Permainan Newcastle yang impresif tentu saja merupakan hasil kerja keras Pardew.

Sementara Krul mampu melakukan beberapa aksi penyelamatan fantastis saat membela Newcastle. Sepanjang November, kiper asal Belanda itu hanya kebobolan sebanyak dua kali. Krul pun memantapkan posisinya sebagai kiper terbaik bulan lalu dengan melakukan 14 penyelamatan saat Newcastle mempermalukan Tottenham Hotspur.

Gelar Manajer Terbaik yang diraih Pardew ini menggenapi koleksinya menjadi dua trofi di sepanjang kariernya. Pardew pun harus bekerja lebih keras lagi agar Newcastle bisa mencapai zona kualifikasi Liga Champions musim depan. (Vin)